Kreasi Gelang dari Manik-Manik

Image
Kreasi Gelang dari Manik-Manik

Sobat, sepertinya aku terperangkap dalam sebuah dunia bernama “bead’s worlds” alias dunia permanikan..hehe..tapi diriku tentu nggak menyesal, soalnya beading, bahasa kerennya ngeronce manik-manik..benar-benar menyenangkan sob..aku jadi ketagihan nih. Apalagi klo bisa ngerampungin desain baru, rasanya tuh bahagiaaaaa banget..weleh-weleh, lebay bangetz diriku..n seperti kata om tukul..amazing..amazing..hehe..! Tapi bener loh, klo nggak percaya nih tanya aja sama para manikers pas ketemu di jalan misalnya, di angkot, atau lagi main-main ke blog mereka, atau pas tidur eh..mimpi ketemu sesepuhnya para manikers saking penasarannya pengen nanya-nanya tentang dunia permanikan, atau..(kebanyakan ataunya nih..heheh)..ente sendiri mungkin sobat manikers, pasti pernah kan mengalami rasa bahagia itu?Hayo ngaku..ngaku..bohong itu dosa lho..wkwkwkw…

Well, ini dia hasil karyaku selama bertapa di dunia permanikan..hehe..eng-ing-eng..kreasi gelang dari manik-manik…cekidot ya sob…

            Nah, gimana? Cantik-cantik kan sob? Sekarang, giliran kamu berkarya ya! Ini kreasiku..mana kreasimu???

Salam KREASIONLINEKU

About these ads

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s