Monthly Archives: December 2011

Kreasi Pembatas Buku Nuansa Fauna – Resensi Buku

Image

Teman..pernah nggak buat pembatas buku kreasi kamu sendiri? Kalau belum..kamu bisa mencobanya. Tapi, buat apa sih pembatas buku? Trus, kan bisa beli daripada capek-capek buat sendiri? Nggak praktis…

Eits,  kamu-kamu yang berpikiran begitu berarti nggak punya bakat kreatif..hehe..emang kreatif itu bakat ya?..Klo itu sih, wanda (wah, ndak tau)..^_^..

Pembatas buku tentunya berfungsi menandai halaman yang sedang kamu baca kalau-kalau dirimu nggak sempat menuntaskan bacaanmu dalam satu waktu sekaligus. Buat kamu-kamu .. Selengkapnya

Advertisements

Merangkai Manik dengan Tali Senar

Image

Udah pada tahu kan sob..kalau beading (merangkai manik-manik) juga bisa dilakukan dengan menggunakan tali senar selain dengan kawat.. atau bisa juga dengan tali pancing..itu lho yang untuk mancing ikan..Masa iya sih?Ya iya lha..Dan buat kamu-kamu yang ngakunya berkecimpung di dunia permanikan, hehe..wajib coba lho, pren..dijamin seru! Dirimu bisa buat berbagai macam model yang mungkin nggak bisa dilakukan dengan menggunakan kawat..atau kalaupun bisa, hasilnya belum tentu sebagus klo pake tali senar.. Selengkapnya

Kreasi Gelang dari Manik-Manik

Image
Kreasi Gelang dari Manik-Manik

Sobat, sepertinya aku terperangkap dalam sebuah dunia bernama “bead’s worlds” alias dunia permanikan..hehe..tapi diriku tentu nggak menyesal, soalnya beading, bahasa kerennya ngeronce manik-manik..benar-benar menyenangkan sob..aku jadi ketagihan nih. Apalagi klo bisa ngerampungin desain baru, rasanya tuh bahagiaaaaa banget..weleh-weleh, lebay bangetz diriku..n seperti kata om tukul..amazing..amazing..hehe..! Tapi bener loh, klo nggak percaya nih tanya aja sama para manikers pas ketemu di jalan misalnya, di angkot, atau lagi main-main ke blog mereka, atau pas tidur eh..mimpi ketemu sesepuhnya para manikers saking penasarannya pengen nanya-nanya tentang dunia permanikan ..Read More

Welcome to My Blog..Kreasionlineku..!

Gallery

Nggak terasa ya, beberapa hari lagi menjelang akhir tahun? Udah lama pengen nambah wawasan sekaligus berbagi pengetahuan, terutama dengan sobat handicraft lovers nih..alias para pecinta kerajinan tangan. Ya, apalagi klo bukan karena aku seorang penggemar handicraft juga..hehe..Well, semoga blog ini nantinya bermanfaat dan bisa menginspirasi yach…!

Rate this: